Situs Penyedia Blog Terbaik Untuk Blogger Indonesia

Saat ini memang banyak sekali situs penyedia blog yang ada di internet dengan keunggulan masing-masing namun juga memiliki kelemahan tersendiri, Blog memang sudah tidak asing lagi untuk kita bahkan ada beberapa blogger professional yang menggantungkan penghasilannya dari blog karena memang sangat mudah untuk mendapatkan uang dar blog jika blog tersebut sudah mapan. Nah, saya menyarankan situs penyedia blog berikut untuk anda belajar dan menekuni blogging sesuai dengan selera anda.
 1. Blogger 
Situs milik Google ini memang sudah sangat populer bahkan sebagian besar hasil pencarian dikuasai oleh platform blog yang satu ini, Blogger memiliki banyak sekali kelebihan  dan semua itu didapat dengan gratis. Menurut saya ini adalah pilihan terbaik karena anda bisa mendapatkan penghasilan dari google Adsense.

2. Wordpress
Wordpress memang lebih komplit dari google namun untuk menikmati fasilitas premium kita diwajibkan untuk meng-upgrade akun kita namun solusi untuk anda jika anda ingin mempunyai blog ber-platform wordpress sebaiknya anda menggunakan Wordpress selfhost agar lebih meminimalkan biaya.

3. Tumblr
Situs yang baru saja diakusisi oleh Yahoo ini memang lengkap dan semuanya sudah diatur secara otomatis kita tidak perlu lagi mengeditnya karena semua fasilitas sudah disediakan, namun jika anda belum terbiasa pasti akan merasa bingung.

4.MyWapBlog
 Salah satu situs blog mobile yang banyak diminati oleh blogger Indonesia karena mempunyai penampilan simple dengan fitur-fitur menarik, sayang situs ini belum mendukung HTML dan kadang sering down.

5. BlogDetik
BlogDetik situs penyedia blog karya anak Indonesia, sebagai karya anak negeri situs ini sudah cukup baik, menurut saya situs ini bisa disebut bentuk simple dari wordpress.

1 Response to "Situs Penyedia Blog Terbaik Untuk Blogger Indonesia"

1 Jangan Memberikan Komentar Spam
2. Jangan Menuliskan URL Aktif
3. Jangan Memberikan Iklan