Nexian Journey One

Nexian Journey One adalah salah satu ponsel pertama Android One yang dirilis. Dengan membawa OS Lollipop 5.0 versi Android One yang merupakan OS khusus untuk Ponsel Murah dengan kualitas yang bagus. Jika anda menggunaka Nexian Journey One maka anda akan selalu menggunakan Software ter-update oleh Google. Berikut Spesifikasi Nexian Journey One:
Peforma dan Display Nexian Journey One
Nexian Journey One dibekali oleh OS Lollipop 5.1 versi Android One, juga dilengkapi oleh  Cortex A7 1.3 GHz dan menggunakan Chipset MediaTek MT6582, Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan Ram 1 Gb yang akan menunjang kemampuan ponsel ini. Nexian Journey juga menggunakan GPU Mali-400P2.

Nexian Journey One dibekali juga dengan layar yang cukup longgar yaitu 4.5 Inch dengan resolusi 480x854 pixel, ponsel ini menggunakan jenis layar IPS Capacitive touchscreen. Ponsel ini memiliki ukuran dimensi 132 x 67 x 9.2mm dan berat 107 gram.

Fitur-Fitur dan Storage Nexian Journey
Nexian Journey dibekali dengan kamera belakang 5 MP dengan Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging dan kamera depan yang lumayan besar yaitu 2 MP, kamera ini cocok untuk pengguna yang menyukai Selfie. Soal Storage anda jangan Khawatir karena ponsel ini dibekali oleh Internal Memory 8Gb dan masih bisa ditambah dengan external memory sampai 32Gb.

Nexian Journey One memiliki kecepatan Internet sampai  21.1 Mbps (Download)/5.76 Mbps Upload HSPA, 3G, EDGE, GPRS dan didukung baterai Litium 1.700 mAh. Nexian Journey One terdapat 3 pilihan warna yaitu Hitam, Putih, Merah.

Beli Lazada.co.id
 Harga: Rp. 999.000
Coupon: LzDFEB15



BELI 

0 Response to "Nexian Journey One"

Post a Comment

1 Jangan Memberikan Komentar Spam
2. Jangan Menuliskan URL Aktif
3. Jangan Memberikan Iklan