Android One Ponsel Lollipop Murah

  
Mungkin dulu anda pernah bermimpi memiliki ponsel dengan harga terjangkau tetapi sudah menggunkan OS Lollipop yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Namun, sekarang hal itu sudah menjadi kenyataan setelah Google membuat Project One, yaitu project untuk membuat OS khusus untuk ponsel dengan harga yang murah.

Indonesia ternyata adalah negara pertama yang bisa merasakan kelebihan Android One. Bahkan ada tiga produk sekaligus dari vendor yang berbeda yang mengeluarkan Android One yaitu Evercoss dengan One X, Mito dengan Impact dan Nexian dengan Journey1-nya.

Hal itu juga sudah di umumkan Android melalui situs resminya jika Indonesia adalah negara pertama yang disambangi oleh Android One dengan terpampangnya 3 vendor jagoan lokal.

Android One yang beredar di Indonesia sudah dibekali dengan OS Lollipop 5.1 yang sudah mengalami sejumlah perbaikan sehingga dikabarkan dapat berjalan lebih baik dan Andoid One akan selalu mendapat Update Software dari Google.

Jika anda ingin membeli Android One anda harus menyiapkan Budget sekitar Rp 1jt tetapi jika anda membelinya dalam masa pre-order anda bisa mendapatkan harga dibawah 1 jt bahkan bisa setengah harga anda bisa mendapatkan promo tersebut di toko-toko online dengan diskon mereka masing-masing.

 

0 Response to "Android One Ponsel Lollipop Murah"

Post a Comment

1 Jangan Memberikan Komentar Spam
2. Jangan Menuliskan URL Aktif
3. Jangan Memberikan Iklan