Download Clash of Clans 6.407.8

Clash Of Clans 6.407.8
Supercall




Download



Clash of clans adalah game yang sangat disukai oleh para remaja saat ini, tidak hanya cowok tetapi banyak juga remaja perempuan yang suka dengan game ini. Clash of Clans bahkan saat ini ada di peringkat ke dua di Google Play menurut game yang paling populer.

Game ini bercerita tentang sebuah desa yang harus memiliki defend yang kuat dan attack yang kuat karena jika anda tidak memiliki defend yang kuat maka desa anda akan diserang oleh desa lain dan jika anda tidak memiliki Attack yang kuat desa anda akan kalah dalam penyerbuan. Jika anda baru bermain Clash of Clans jangan pernah menggunakan Gems selain untuk membeli Builder karena jika builder kalian hanya terbatas 1-2 desa kalian akan lama untuk berkembang.

Sekarang banyak game yang meniru Clash of Clans tetapi grafisnya yang tidak sebagus Clash of Clans membuat game tersebut kurang disukai oleh orang-orang. Mereka juga tidak seperti Clash of Clans yang sering mengadakan Event-event besar seperti Hallowin dan Natal.

Jika anda meminjamkan Gadget anda kepada anak anda untuk bermain Clash of Clans sebaiknya gunakan akun Google Play yang tidak memiliki kartu kredit karena bisa-bisa anak anda membuat tagihan kartu kredit anda melambung karena membeli Item yang harganya berkisar dari Rp. 59.000 - Rp. 1.199.000.


Link Download Lain:
(Idup.in)

0 Response to "Download Clash of Clans 6.407.8"

Post a Comment

1 Jangan Memberikan Komentar Spam
2. Jangan Menuliskan URL Aktif
3. Jangan Memberikan Iklan